Monday, December 19, 2011

Burn Aware Pro 4.3 With Crack | 6.3 Mb


BurnAware adalah perangkat lunak disk Ultimate. BurnAware Gratis adalah salah satu CD gratis yang paling populer, DVD, Blu-ray Disc pembakaran perangkat lunak yang tersedia untuk Windows. Menggunakan program ini Anda dapat dengan mudah membuat dan membakar CD Audio dan MP3, disk Data dan DVD-Video, Foto ISO dan Cue, menghapus atau format disk rewritable, menyalin CD atau DVD untuk citra ISO. Perangkat lunak ini adalah untuk pribadi, digunakan di rumah saja.



BurnAware Profesional adalah CD, DVD, Blu-ray Disc pembakaran, copy dan cadangan perangkat lunak yang mencakup sebagian besar persyaratan dari setiap organisasi. Program menawarkan antarmuka pengguna yang intuitif dan penggunaan sumber daya yang rendah PC, mendukung semua standar disk yang tersedia dan spesifikasi: ISO9660, Joliet, UDF, UDF Bridge, El Torito.  


BurnAware Profesional adalah diizinkan untuk penggunaan komersial dan menawarkan beberapa jenis lisensi: lisensi pengguna tunggal, bisnis dan lisensi perusahaan. BurnAware Rumah adalah pemenang penghargaan membakar, copy dan cadangan perangkat lunak. Selain membakar disk standar fungsi-fungsi seperti pembuatan dan Audio terbakar, MP3, Video, cakram Data dan Gambar Disc, program menawarkan alat tambahan untuk DVD menyalin, Audio CD ekstraksi trek, dibaca atau multisession disk file yang pulih. Perangkat lunak ini adalah untuk pribadi, rumah hanya menggunakan

klik di sini untuk download 

No comments:

Post a Comment

Tinggalin kommentar ya :D