Thursday, December 22, 2011

Windows 7 Boot Updater | 775 Kb

 

Tool ini ditujukan bagi pengguna yang sangat berpengalaman. Its SANGAT SANGAT berisiko, jadi tolong jangan mencobanya jika Anda tidak akrab dengan jenis seperti kustomisasi barang. Kami tidak akan bertanggung jawab jika Anda merusak sistem anda dengan alat ini. Jadi menggunakannya di risiko Anda sendiri!

    Juga CATATAN BAWAH langkah-langkah yang diberikan di akhir topik ini untuk mengembalikan sistem anda sebelum menggunakan alat ini. Sehingga Anda dapat memperbaiki sistem Anda, jika sistem anda menjadi unbootable dan jatuh ke dalam lingkaran tak berujung Recovery Console.

    Sekarang menunggu ini berakhir. Sejak saat Microsoft merilis Windows 7, tidak ada yang dapat mengubah layar boot karena membutuhkan banyak file dan hacks sertifikat.

   Tapi sekarang teman saya Jeff Bush @ "coder for life" website telah mengembangkan sebuah alat yang sangat baik yang dapat menyesuaikan layar boot Windows 7.

   "Windows 7 Boot Updater" adalah sebuah program yang memudahkan untuk memperbarui Windows 7 boot dan animasi teks. Hal ini ditulis dalam C + + / CLI dan memerlukan Microsoft NET Framework 2.0 dan Microsoft WIM perpustakaan..

Klik di sini untuk download

No comments:

Post a Comment

Tinggalin kommentar ya :D