Friday, April 13, 2012

Angry Birds Space Skin Pack 2.0 for Windows 7 x86/x64


     Angry Birds Space Skins Pack dapat mengubah tampilan standar dari Windows 7 pada desain game lebih mudah dengan gaya versi keempat terakhir ini sangat populer di seluruh dunia (lebih dari 700 juta download sampai saat ini) dari permainan Burung Marah atau Angry Bird (yang terbaru versi yang disebut – Angry Bird Space) dari perusahaan Finlandia Rovio mobile. Installer dibangun sehingga Anda tidak perlu sekali tidak ada keterlibatan dalam proses mengubah antarmuka, kecuali awal installer (x86 atau x64 - tergantung pada sistem bit) - semua termasuk dalam komponen tema akan menginstal secara otomatis. 


     Sebelum menginstal tema Anda ingin menonaktifkan User Account Control, dan tutup semua program yang berjalan. Setelah menyelesaikan - reboot sistem. Untuk instalasi yang cepat dan benar Angry Bird Spac Skins Pack untuk menghapus (jika telah diinstal sebelumnya), atau versi lain lain paket untuk menyesuaikan antarmuka (Skins pack).


Sistem operasi yang didukung: - X86 (32bit) - Windows 7, Windows 7 SP1 - Untuk x64 (64bit) - Windows 7, Windows 7 SP1 - Dukungan untuk semua bahasa sistem.
download 

Gamennya di download juga ya :D  Angry Birds Space & Angry Birds Season

No comments:

Post a Comment

Tinggalin kommentar ya :D