Saturday, April 7, 2012

Angry Birds Space + Crack


Mengejar aktif! Setelah cakar raksasa menculik telur mereka, Angry Birds mengejar ke dalam lubang cacing dan menemukan diri mereka mengambang di sebuah galaksi baru yang aneh - dikelilingi oleh babi angkasa! Untungnya Angry Birds memiliki kekuatan super mereka sendiri ...



Angry Birds Ruang memperkenalkan Anda untuk petualangan baru pada planet dan di gravitasi nol, sehingga permainan spektakuler mulai dari gerak lambat teka-teki untuk kehancuran Lightspeed. Dengan burung merek baru, negara adidaya baru, dan sebuah galaksi untuk mengeksplorasi, langit tidak lagi batas!


Juga menampilkan ZONA BAHAYA, Dapatkah Anda menguasai Zona Bahaya?


Angry Bird Space merupakan lanjutan dari versi Angry Bird Rio yang lebih seru. Intinnya sama saja sih hannya melemparkan diri ke kumpullan babi.
 Tapi yang satu ini lebih sulit karena aksi pertarungannya ada di luar angkasa. Kamu akan menemukan planet-planet kecil yang sedikit pinya gravitasi makannya kamu harus memperhitungkan jarak, dan tikukan kalau tidak kamu malah cuma berputar2 atau terbuang ke angkasa yang grafitasinnya 0.


Pokoknnya seru banget. Hati2 Angry Bird Space bersifat adictive ya...

download

No comments:

Post a Comment

Tinggalin kommentar ya :D