Monday, March 18, 2013

Surat Izin Tidak Masuk Kerja


                                          Assalamualaikum wr wb
sudah lama tidak ngedit blog....lupa2 ingat rasannya.. tetapi tetap harus semangat
kali ini kebetulan dosen APLIKOM saya memberi tugas untuk membuat surat... suratnya sembarang
yasudah saya buat saja SURAT IJIN TIDAK MASUK KERJA formatnya seperti ini





Jakarta, 31 Februari  2016

Kepada Yth,

Ka. Personlia PT. CITRA CARTA
Jalan Cendana Nomor 44 Semarang  11010
Telp. (021) 00000 Fax (021) 00000
Up. Bapak Sentani Mulyan

Di-Tempat



Dengan hormat, saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama : Mirza Mahbub Wijaya
Alamat : Jalan Lesmana Nomor 88 Semarang Pusat 11010
Telp. : (021)99999
Jabatan : Staff Administrasi

Bersama ini saya bermaksud untuk meminta izin cuti selama 3 (tiga) hari kedepan dikarenakan saya sedang sakit.

Sebagai bukti bahwasannya saya sedang dalam kondisi sakit berikut saya cantumkan bukti hasil cek kesehatan dari dokter : dr. Probo Suseno Sp.PD

Demikian surat izin ini saya buat. Atas perhatian dan pengertiannya saya sampaikan banyak terimakasih.

Hormat saya,



Mirza M W
Karyawan

No comments:

Post a Comment

Tinggalin kommentar ya :D