Wednesday, May 2, 2012

Blogging yang menyenangkan


                       Ada yang lebih buruk daripada datang di blog yang membosankan. Hal yang sulit adalah bahwa apa yang membosankan untuk satu orang mungkin menarik yang lain. Karena itu, Anda benar-benar harus fokus pada pembaca Anda saat membuat teks baru dan posting untuk blog Anda. Jika Anda ingin blog untuk menjadi sukses, Anda tidak bisa hanya berharap hari Anda untuk kegiatan hari menjadi informasi yang cukup untuk menjaga pembaca tertarik. Jika Anda memposting bahwa Anda pergi ke toko, pulang, dan kemudian makan malam, Anda dapat mengharapkan pembaca akan bosan dari pikiran mereka. Jika Anda menemukan humor dalam kegiatan Anda atau jika Anda memberitahu mereka dengan cara yang menarik, Anda mungkin menjaga perhatian mereka bahkan ketika menggunakan hari yang sama untuk kegiatan hari. Jika Anda ingin membumbui blog yang membosankan, Anda juga dapat menggunakan tips ini untuk mendapatkan sesuatu bergerak ke arah yang benar.


Izinkan Komentar

Salah satu kesalahan besar blogger membosankan buat adalah untuk tidak mengijinkan komentar. Anda harus selalu memungkinkan orang untuk berkomentar di blog Anda. Anda mungkin tidak selalu seperti apa yang mereka katakan, tapi komentar mereka sendiri akan membantu blog anda tampak lebih menarik bagi siapa saja yang membacanya. Jika Anda ingin menjadi licik, Anda bahkan dapat komentar di blog Anda sendiri, menggunakan nama yang berbeda. Ini dapat dengan cepat membuat kontroversi bahwa beberapa pembaca akan menarik . Cobalah bersikap jujur ​​dan membiarkan pembaca komentar sendiri, tetapi jika semuanya gagal, gunakan pendekatan licik untuk memecahkan es. Setelah satu orang membuat komentar, yang lain akan lebih mungkin untuk berkomentar juga. Ini akan membantu mendapatkan sesuatu yang terjadi dan membuat blog Anda menjadi tempat untuk bangkit ide off orang lain.

Ajukan Pertanyaan

Banyak cara lain untuk memprovokasi pembaca Anda untuk berpartisipasi adalah dengan menanyakan pertanyaan terbuka. Anda dapat melakukan ini di seluruh blog atau di akhir. Ini akan dilihat oleh pembaca sebagai undangan terbuka untuk merespon. Pertanyaan Anda akan membuat mereka berpikir tentang apa yang Anda katakan, apakah mereka merespon. Mereka akan lebih cenderung untuk kembali ke blog Anda untuk membaca lebih lanjut tentang komentar Anda nanti. Setiap orang memiliki pendapat atas segalanya, jadi lanjutkan dan meminta pembaca Anda langsung tahu apa yang mereka adalah. <




Gunakan Gambar

Jika Anda ingin menghubungkan lebih dengan pembaca Anda dan membuat mereka tertarik, cobalah menambahkan gambar ke blog Anda. Menambahkan gambar sederhana melalui perangkat lunak blog Anda. Dapatkan kamera digital jika Anda belum memiliki satu sehingga Anda dapat memperbarui gambar Anda sering. Dengan menambahkan gambar yang pergi bersama terbaik dengan isi posting Anda, Anda akan tersambung dengan pembaca Anda pada tingkat yang lebih intens. Mereka akan lebih terhibur dan Anda akan memiliki blog lebih menarik. Pastikan bahwa Anda tidak berlebihan pada gambar. Tempatkan mereka di tempat yang tepat dan tidak menggunakan gambar besar atau yang lain Anda mungkin mengambil risiko memiliki blog yang mengambil sepuluh menit untuk beban. Jangan pastikan bahwa Anda menggunakan close-up namun. Anda tidak ingin menggunakan gambar yang tidak mungkin untuk melihat di layar.

Jadilah Pribadi

Saat menulis posting Anda, Anda harus selalu bertindak seolah-olah Anda sedang berbicara dengan teman baik. Beberapa orang membuat blog membosankan dengan menulis seolah-olah mereka sedang menulis buku pelajaran. Ini adalah kesalahan besar. Kebanyakan orang sering membaca blog karena mereka ingin dihibur atau mengumpulkan informasi menarik atau pendapat. Mereka tidak ingin membaca blog yang terdengar seperti buku pelajaran. Cobalah untuk menjadi pribadi kecil di blog Anda. Biarkan kepribadian Anda sendiri bersinar melalui. Biarkan humor pribadi Anda untuk dilihat pada setiap posting. Pembaca Anda akan menghargai kejujuran Anda dan cinta Anda untuk gaya kasual Anda.

Gunakan tips-tips yang bagus untuk membumbui blog Anda jika memukul peregangan membosankan. Sebuah blog yang membosankan adalah salah satu yang orang sakit untuk dibaca. Perlu diingat bahwa blog yang sukses akan membuat orang tertawa, berpikir, merenung, dan memperoleh informasi yang bermanfaat. Anda dapat melakukan semua ini menggunakan tips ini. Jadi, mulai bekerja dan benar-benar mengubah blog membosankan Anda hari ini! Anda akan melihat peningkatan lalu lintas dan kemungkinan menikmati blogging lebih banyak dari sebelumnya.

No comments:

Post a Comment

Tinggalin kommentar ya :D