Monday, April 30, 2012

Birejji ( Chating Tapi Dibayar Dollar )


CHATING TAPI DIBAYAR DOLAR mau???
Bagi teman-teman yang suka chatting kali ada info baru dari BIREJJI, Setiap kata-kata yang kita post langsung dapat dollar!! Mulai dari $0.0001 - $0.0003 per character-nya Semakin sering kita chatting maka semakin banyak dollar yg kita kumpulkan..

mau info yang lebih jelas lagi :

Kita kan sering chat di YM, Mrc, dan sejenisnya, Namun sayang nya mereka tidak membagikan keuntungan tersebut kepada membernya padahal mereka memperoleh penghasilan dari kita juga.. Mereka terkenal pun juga karena kita..dari BIREJJI Sebagai ucapan terima kasih,, setiap kata-kata yang kita post kan akan dihargai dengan dollar..


cara daftarnnya click di sini
http://birejji.com/index.php?key=102755
Dari mana mereka memperoleh dollar?? Simple banget jawaban nya.. Semakin ramai yg berkunjung dan memanfaatkan fasilitas BIREJJI maka traffic website tersebut meningkat dan hal ini akan mengundang advertiser untung memasang iklan diMoezMoney.. Sebagai ucapan terima kasih maka BERIJJI tak segan2 membagikan profit tersebut kepada para membernya.

Untuk membayar membernya BERIJJI menggunakan Paypal dan LibertyReserve.. Untuk pendaftaran di Paypal Anda dapat mengunjungi postingan terdahulu di blog ini.. Minimal pembayaran dari BIREJJI adalah $0.2 5 artinya kita dapat meminta pembayaran setelah ballance mencapai minimal $0.25 Dalam kurang dari sejam teman-teman pasti bisa langsung request cashout asalkan tidak pasif dan bukan berarti melakukan SPAMMER (sesuai peraturan chatingnya/chatnya tidak asal-asalan).. BERIJJI tidak memperkenankan membernya melakukan SPAMMER dan id bersangkutan dapat diblokir.. (Spammer=Flud=Chat tidak jelas dan diulang-ulang) ^^

Tertarik ?? Sudah daftar nya FREE dapat bonus DOLLAR.. Nah buat yang ingin gabung di BERIJJI silakan KUNJUNGI WEB YANG TERTERA DI BAWAH INI, Ingat gunakan email yg aktif dan email tersebut harus sama dengan email yg Anda gunakan untuk mendaftar di Paypal..


Enjoy dan bercengkerama dengan teman dan dibayarin ..asik kan?? Selamat mencoba ya.....Mudah banget,,come-on buruan chat rame-rame di BERIJJI karena untuk ke depannya semakin ramai maka bonus yg diberikan pun akan semakin meningkat..

Terbukti membayar, bukan tipuan/scam.. buktikan saja oleh teman-teman.
Setelah ballance mencapai minimal $0.25 request-lah pembayaran.


No comments:

Post a Comment

Tinggalin kommentar ya :D